Pages

Thursday, May 9, 2013

Ide Kado Pernikahan Untuk Sahabat/Saudara yang Paling Tepat

Terkadang kita bingung memilih kado pernikahan untuk sahabat kita, dan tak jarang dari kita banyak melakukan kesalahan dalam memilih kado pernikahan, kesalahan disini maksudnya kado yang kita berikan itu kurang bermanfaat untuk kedepannya bagi pasangan yang menikah, contohnya, memberikan kotak musik kepada mempelai. sebenarnya sah-sah saja, mengingat kado itu boleh dalam wujud apa saja, asalkan maknanya, begitu orang bilang.



Namun, bukankah lebih baik kalau kado pernikahan untuk sahabat/saudara kita itu bisa bermanfaat untuk mereka kedepannya? nah kali ini ie-usa akan memberikan sedikit tips dan ide kado pernikahan yang dapat sobat jadikan masukan dalam memilih kado pernikahan untuk sahabat/saudara.

1. Peralatan Dapur
Ini menjadi saran yang paling utama, karena mengingat setiap pasangan yang baru menikah pasti kedepannya membutuhkan keperluan dapur, apapun itu bisa dalam wujud satu set perlengkapan makan seperti piring, gelas, sendok, dll. Atau peralatan memasak seperti kompor gas, alat penanak nasi, blender, dan kebutuhan dapur lainnya.

2. Peralatan Kamar
Peralatan kamar disini maksudnya bisa dalam wujud lingerie yang siapa tau bisa mereka gunakan pada saat malam pertama atau malam bulan madu pasangan yang menikah, bukankah itu ide yang bagus? namun jangan lupa memperhatikan dengan betul ukuran yang benar-benar pas bagi keduanya, terutama bagi yang perempuan. bsa berabe jika ukurannya kebesaran atau malah kekecilan.

Selain itu anda juga dapat menghadiahi seperti sprey/bed cover! untuk mempercantik kamar mereka, usahakan pilih warna sesuai selera mereka

3. Baju Couple
Memberikan baju couple juga dapat menjadi opsi untuk sebuah kado pernikahan, tujuannya supaya kedua pasangan ini tetap terlihat kompak ketika nanti menghadiri berbagai acara.

4. Voucher
Voucher disini bisa alam bentuk apa saja, bisa voucher makan, voucher berbelanja, atau voucher ke tempat wisata/bulan madu. sehingga kedua pasangan dapat memanfaatkannya dengan baik.

5. Foto dan Kartu Ucapan
anda dapat mengemas kado pernikahan dalam bentuk foto kenangan kalian sewaktu masih muda yang dikemas dengan bentuk menarik dan disertai dengan kartu-kartu ucapan selamat menikah, foto itu akan menjadi kenangan tersendiri ketika dipasang di dinding pasangan yang menikah.

Saya kira cukup itu dulu yang dapat saya berikan mengenai pemilihan kado pernikahan yang paling tepat untuk sahabat/saudara anda, namun, selain hal diatas masih banyak opsi yang dapat dijadikan sebagai kado pernikahan untuk sahabat anda, jika anda orang kaya, maka kado-kado mewah seperti perhiasan mahal, barang-barang mewah dapat anda jadikan opsi yang menarik! semoga membantu dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di blog ini ^^

No comments:

Post a Comment