Pages

Sunday, April 28, 2013

Download Game Monopoly Untuk HP Android

Game Monopoly Untuk HP Android - Akhir-akhir ini, teman-teman saya banyak sekali yang hobi maen monopoly online, sampai-sampai saya sendiri pun ikut terkena demam monopoly ini. Nah, buat teman-teman yang punya HP android, dan pengen maenin game monopoly di HH androidnya, saya ada solosi nih, yuk simak tulisan ie-usa berikut.



siapa sih yang g kenal dengan game monopoly, sadar atau tidak, sebenarnya game monopoly ini mengajarkan kita untuk berbisnis properti. Dari game inilah kita bisa belajar tentang bagaimana cara memanage uang dengan baik, tidak terus-terusan membeli tanah, namun juga tidak terus-terusan menyimpan uang.

Game monopoly sendiri memiliki peraturan yang dibilang sangat rumit, biasanya kalau kita main offline sering terjadi perbedaan pendapat soal aturan main, bener kan?. nah, jika game monopoly ini dibuat dalam bentuk software/aplikasi tentunya peraturan yang sudah ditetapkan akan menjadi paten, sehingga pemain tidak perlu lagi mempeributkan aturan permainan, pemain tinggal memainkan Gamenya saja.

Bagi anda pengguna android, jangan khawatir karena salah satu developer aplikasi dan game untuk smartphone, yakni EA Sport telah menyediakan aplikasi monopoly untuk HP android yang dapat diunduh di play store.



Cara memainkannya sendiri terbilang sangat mudah, kita cukup memainkan dadu dan melakukan proses transaksi, tak perlu bingung tentang aturan main! kalian akan mendaptakan tutorial bermain pada saat pertama kali kalian membuka aplikasi ini.

Game ini memiliki kualitas gambar yang lumayan bagus, sehingga anda perlu mengunduh file tambahan ( SD data ) yang ukurannya kurang lebih sekitar 235MB, namun tenang saja, pada akhir tulisan ini saya akan memberikan link download untuk game monopili android APK, dan juga file data yang nantinya harus anda unduh dan letakkan di SD Card >> Android >> obb

Ok, baiklah buat kalian yang sudah tidak sabaruntuk bermain game monopoly untuk HP android, silahkan download file yang dibutuhkan melalui link-link dibawah ini.

Download Game Data Disini (Setelah terdownload, dan APK file sudah terinstal silahkan ekstrak dulu dan letakkan dalam folder obb )

Ok, cukup demikian yang dapat ie-usa berikan kepada kawan-kwan, selamat bermain game monopili di HP android! bila ada pertanyaan, silahkan sampaikan pada kolom komentar ^^


No comments:

Post a Comment