Pages

Sunday, June 2, 2013

Cara melewati adf.ly di opera mini HP

Cara melewati adf.ly di opera mini HP- mungkin bagi teman-teman yang hobi banget berinternetan via HP akan sangat membutuhkan tentang trik yang akan saya posting kali ini :) terutama buat sobat yang suka download via operamini saya yakin! trik ini akan sangat bermanfaat buat sobat.

Pernahkah sobat mengalami ketika sobat ingin mendownload sebuah file, dan sobat mendapatkan link yang ternyata dipendekkan dengan adf.ly, maka saya jamin sobat kebingungan karena dengan opera mini kita tidak dapat meload java script yg membutuhkan load terus menerus, sehingga kita tidak akan pernah menjumpai tulisan skip ad yang harusnya muncul setelah menunggu selama 5 detik di link adf.ly



namun, jangan khawatir sobat. kali ini ie-usa akan membagikan sebuah trik yakni tentang Cara melewati adf.ly di opera mini, sehingga sobat dapat tetap lanjut walaupun sobat menemui url adf.ly, dan di bawah ini adalah step by step yang dapat sobat ikuti untuk menembus link adf.ly via opera mini  yang seringkali menyusahkan kita.

1. Silahkan sobat masuk ke link adf.ly dimana sobat akan menemui countdown ( hitungan mundur ). tapi karena menggunakan opera mini, biasanya count down hanya sampai 4/2 saja, lalu berhenti dan tak akan muncul tombol skip ad.

2. Setelah hitungan mundur berhenti maka untuk melewati adf.ly di opera mini ada memasukkan sebuah java script berikut ke address bar ( ganti url adf.ly nya dengan script di bawah ini )
javascript:alert(showskipad)
3. Setalah itu, tekan OK/enter/go to, dan tunggu beberapa saat, maka tombol skip ads akan muncul dan andapun akan di redirect ke URL tujuan :D

TIPS : sobat dapat membookmark java script tersebut di opera mini sobat, untuk memudahkan sobat ketika menemui link adfl.ly, tanpa harus copy paste code di atas.

saya kira cukup sekian dulu sobat postingan mengenai cara melewati link adf.ly via HP, semoga dapat membantu sobat dalam aktivitas berinternet via HP, jangan upa share juga yah sobat jika postingan ini bermanfaat buat sobat :)

No comments:

Post a Comment